Minggu, 16 Desember 2012

CARAKU MENCINTAIMU

CARAKU MENCINTAIMU
By: Nurfadila Citra

Aku mencintaimu selayaknya ombak yang selalu setia dengan pantai

Aku mencintaimu selayaknya burung yang selalu setia dengan pohon

Aku mencintaimu selayaknya awan yang selalu setia dengan langit .

It's true , jika kamu bertanya kenapa ? 
Aku hanya bisa terdiam karna cinta membuatku bisu ,
It's true , jika kamu bertanya mengapa ? 
Aku hanya terdiam karena cintamu membuatku buta .
It's true , jika kam
u tanya bagaimana aku bisa mencintaimu ? 
Aku hanya terdiam karna cintamu membuatku tak berdaya .
Jika kamu memintaku membuktikan cintaku, 
apalah dayaku , 
aku ini hanya orang miskin yang hanya hidup dengan sehelai baju ,

Jika kamu memintaku membuktikan sayangku, 
apalah dayaku , 
aku ini hanya kaum duafah yang hidup dengan uluran tangan orang beriman , 
karena aku hanya mencintaimu dengan segumpal hati yang merah bagaikan api neraka yang tak kunjung padam .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar